Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat

Cara Mengempeskan Jerawat - Jerawat batu bukan lagi masalah serius karena anda dapat mencoba cara mengempeskan jerawat dengan cepat secara alami. Mungkin saat ini sudah banyak produk yang dapat menghilangkan jerawat, akan tetapi tidak banyak produk yang dapat mengempeskan jerawat dalam semalam ataupun sehari. Untuk itu anda perlu cara lain yang lebih ampuh, salah satunya yakni dengan obat tetes mata dan juga odol atau pasta gigi.

Dikutip dari situs Vemale.com, obat tetes mata dan odol dapat anda manfaatkan guna mengempeskan jerawat dalam semalam. Cara menggunakannya yakni pertama bersihkan wajah terlebih dulu, setelah itu kompres sebentar dengan menggunakan obat tetes mata. Langkah selanjutnya yakni mengoleskan odol pada jerawat dan biarkan semalaman. Keesokan harinya bersihkan wajah anda. Setelah jerawat sudah lebih kecil anda dapat menyamarkannya dengan makeup.

Cara Mengempeskan Jerawat

Cara Mengempeskan Jerawat


Selain dengan obat tetes mata dan odol sebenarnya masih banyak lagi cara mengempeskan jerawat dengan cepat yang dapat anda coba. Apabila anda ingin mencoba cara lainnya, berikut ini info selengkapnya.

1. Obat tetes mata dan odol
Langkah pertama bersihkan wajah terlebih dulu lalu kompres sebentar dengan obat tetes mata. Setelah itu oleskan sedikit odol pada jerawat anda dan biarkan semalaman. Keesokan harinya tinggal bilas wajah untuk membersihkan odol. Apabila jerawat sudah mengecil, anda dapat menyamarkannya dengan makeup.

2. Bubuk kayu manis dan madu
Setelah kedua bahan alami tersebut sudah disiapkan, langkah selanjutnya yakni mencampurkan sedikit bubuk kayu manis dengan satu sendok teh madu. Aduk hingga merata dan oleskan pada jerawat yang meradang. Terapkan cara ini ketika hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari.

3. Dengan sleeping pack
Apa itu sleeping pack? Sleeping pack adalah sejenis skin care, produk ini dapat anda temukan dengan mudah di toko kecantikan maupun toko online. Untuk mengempeskan jerawat anda dapat menggunakan produk ini pada malam hari dan bilas pada pagi hari.

4. Minyak kayu putih
Apabila anda ingin mengempeskan jerawat dengan cepat tidak ada salahnya mencoba dengan minyak kayu putih. Caranya cukup dengan meneteskan minyak kayu putih pada kain bersih dan steril. Setelah itu tempelkan pada jerawat di wajah anda. Terapkan cara ini pada malam hari dan biarkan sampai pagi harinya. Anda dapat menggunakan plester untuk merekatkan kain agar tidak lepas dari kulit.

Baca juga : Cara menghilangkan jerawat.

Bagaimana menurut anda? apakah tertarik untuk mencoba beberapa cara mengempeskan jerawat diatas? Silahkan share tips diatas apabila anda berhasil mengempeskan jerawat dengan cepat setelah menerapkan salah satu cara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar