Senin, 10 Agustus 2015

Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Paris - Ternyata cukup banyak pengunjung blog ini yang bingung bagaimana cara memakai jilbab paris segi empat yang sederhana dan simple. Kebanyakan dari mereka mengaku kalau biasanya memakai hijab paris harus membentuknya menjadi segitiga terlebih dulu. Padahal saat ini sudah banyak kreasi jilbab paris yang simple namun tetap trendy. Salah satunya yakni cara memakai jilbab paris polos segi empat yang saya kutip dari situs Vemale.com.

Baiklah, untuk menjawab pertanyaan kalian berikut ini Admin berikan tutorial cara memakai jilbab paris segi empat yang cukup sederhana. Kalian dapat menggunakan jilbab polos yang biasanya dipakai.

Cara Memakai Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab Paris


Beberapa bahan yang perlu disiapkan:
  • Jilbab Segi Empat Paris Polos
  • Inner / Ciput Ninja
  • Peniti / Jarum Pentul
  • Bros bunga

Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Polos

Langkah ke #1 : Gunakan inner ninja agar rambut rapi kemudian persiapkan jilbab parisnya. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah ke #2 : Pakailah jilbab paris dibagian kepala, pastikan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah ke #3 : Tariklah jilbab dari sisi kanan dan kiri kebagian bawah dagu lalu sematkan dengan jarum atau peniti. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah ke #4 : Ambilah sisi belakang jilbab paris tersebut lalu angkat ke atas sampai kebagian atas kepala. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah ke #5 : ambilah ujung jilbab sebelah kiri dan kanan yang tadi diletakkan diatas kepala, tarik ujungnya hingga keatas kepala kemudian sematlah dengan menggunakan jarum pentul. Lihat gambar dibawah ini.


Langkah ke #6 : Gunakan bros bunga dibagian depan dada untuk mempermanis. Lihat gambar dibawah ini.


Hasil :


Selain sederhana menurut saya cara memakai jilbab paris diatas juga sangat trendy, cocok digunakan dengan berbagai acara. Demikian tutorial cara memakai jilbab kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar