Sabtu, 22 Agustus 2015

Trend Gaya Rambut 2016 Terbaru

Gaya Rambut 2016 - Seiring pergantian tahun tentunya trend model gaya rambut pria dan wanita 2016 kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Bicara tentang gaya rambut atau potongan rambut terbaru mungkin akan banyak anak muda yang tertarik, pasalnya gaya rambut sudah menjadi style tersendiri. Seseorang akan semakin percaya diri apabila tampil maksimal termasuk gaya rambutnya. Namun sebelum anda memutuskan untuk mengaplikasikan gaya rambut 2016 ada baiknya anda memilih gaya rambut mana yang cocok dengan bentuk wajah anda.

Seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali model atau gaya rambut yang harus dipadukan dengan bentuk wajah, contohnya gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat ataupun gaya rambut yang cocok dengan rambut keriting. Pemilihan gaya rambut juga harus disesuaikan dengan lebat atau tidaknya rambut, selain itu ada baiknya juga memperhatikan kesehatan rambut anda. Direkomendasikan untuk tidak mengecat rambut secara menerus karena dikawatirkan akan mengganggu kesehatan rambut.

Gaya Rambut 2016

Gaya Rambut 2016


Menurut Rudy Tabuti seorang penata rambut ternama mengatakan bahwa gaya rambut 2016 yang akan ngetrend untuk wanita yakni Mid Length Cuts, Shaggy, dan Mermaid waves. Sedangkan gaya rambut pria 2016 yang akan ngetrend yakni Bowl Cut, Short Slick Part, Slick Back, dan Undercut. Baiklah tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini trend serta model gaya rambut 2016 terbaru.

Gaya Rambut Wanita 2016

1. Mermaid waves


2. Mid Length Cuts


3. Shaggy


Gaya Rambut Pria 2016

1. Bowl Cut


2. Short Slick Back


3. Short Slick Part


4. Undercut


Silahkan pilih gaya rambut 2016 yang anda sukai. Demikian informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar